Cara Merawat Vagina Dari Keputihan dan Bau Tak Sedap

Cara Merawat Vagina Dari Keputihan dan Bau Tak Sedap - Perawatan kesehatan & kebersihan yakni aspek yg tidak sedikit dibicarakan dalam warga. Umumnya perihal ini diajarkan oleh orang tua kita sejak kita masihlah mungil. Tapi, sebab orang tua tidak jarang kali enggak merasa nyaman membicarakan masalah seksual, kebanyakan masalah kesehatan & kebersihan yg dibicarakan cuma berkenaan faktor yg umum saja, sedangkan urusan kesehatan organ seksual jarang kita temukan dari mereka.

1. Membersihkan daerah kewanitaan
Dengan Cara umum, menjaga kesehatan berawal dari menjaga kebersihan. Faktor ini pula berlaku bagi kesehatan organ-organ seksual, terlebih untuk kita-kita ini, yg tinggal di daerah tropis. Hawa yg panas condong lembab tidak jarang bikin kita merasa gerah & keringetan.Keringat ini menciptakan badan kita lembab, terutama di sektor badan yg tertutup & lipatan-lipatan, yg bakal menyebabkan bakteri gampang berkembang biak, memunculkan bau yg enggak sedap & pun memunculkan penyakit. Seperti yg diajarakan oleh nenek moyang kita, mandi dua kali sehari itu baik buat kesehatan.

Utk menjaga kebersihan vagina, yg butuh kita melaksanakan yaitu dengan cara rutin membasuh sektor di antara vulva (bibir vagina) dengan cara hati-hati memanfaatkan air bersih & sabun yg lembut (mild) tiap-tiap habis buang air mungil, buang air akbar, & kala mandi. Jika kita alergi pula dgn sabun yg lembut sekalipun, pass basuh dgn air hangat. Yg utama yaitu membersihkan secon keringat & bakteri yg ada di sekitar vulva di luar vagina. Bidang dalam vagina umumnya dapat dapat menjaga kebersihannya sendiri.

Ingat, trick membasuh yg benar merupakan dari arah depan (vagina) ke belakang (anus), janganlah terbalik, lantaran dapat menyebabkan bakteri yg ada di lebih kurang anus terbawa masuk ke vagina. Pakai air bersih, lebih baik lagi air hangat, tapi jangan sampai terlampaui panas lantaran mampu menyebabkan kulit yg sensitif di daerah vagina melepuh & lecet. seterusnya, sebelum gunakan celana lagi, keringkan dahulu memanfaatkan handuk atau tisu yg enggak berparfum.

Pemakaian deodoran, sabun antiseptik yg keras, atau cairan pewangi (parfum) utk menghilangkan bau di daerah kewanitaan bukanlah aksi yg bijaksana, bahkan malah sanggup berbahaya buat kesehatan.

Mengapa?
Perdana, terhadap vagina yg sehat, pun hidup bermacam bakteri & organisma termasuk juga yg merugikan & sanggup menyebabkan vaginitis. Rata Rata sih bakteri ini enggak bikin masalah dikarenakan masing-masing sebanyak enggak tidak sedikit. Terlampaui tidak jarang membasuh vagina dgn cairan kimia (douching) & pemakaian deodoran & farfum dapat merusak kesimbangan yg ada maka bakal mengijinkan terjadinya infeksi. Vaginitis merupakan peradangan kepada vagina yg berlangsung dikarenakan perubahan keseimbangan normal bakteri yg hidup disana. Tanda atau gejala paling umum ialah munculnya cairan yg berwarna putih keruh keabuan & berbusa pun memunculkan bau kurang sedap, Jika ngalamin kejadian kayak gini, jangan sampai segan-segan cepat hubungi dokter utk mengecek.

Ke-2, utama ketahuan bahwa senantiasa dapat ada bau khas yg muncul dari daerah vagina, lantaran dinding vagina pun leher rahim memproduksi cairan. Cairan ini, yg berwarna putih atau kekuningan, merupakan sehat & normal. Bau, rasa, & tingkat kekentalan cairan ini sanggup berubah-ubah seiring dgn siklus menstruasi kita.. Cairan ini pun dapat beralih jikalau ada sesuatu yg enggak beres.

Nah, pemakaian produk-produk wewangian tidak hanya mampu menciptakan iritasi & alergi, pula bakal menciptakan kita enggak dapat mengetahui bau normal dari vagina kita (sebab tertutup oleh bau wangi yg ditimbul

kan dari product yg kita gunakan). Padahal mengetahui keadaan normal organ kita itu utama sekali. Dari situ kita sanggup mendeteksi dengan cara dini apabila ada hal-hal yg enggak wajar & mencurigakan. Oleh Sebab Itu, seandainya kita telah hafal bersama bau, warna & bentuk cairan yg sehat, kita dapat mampu mengenali perubahan yg berlangsung seandainya ada ketidakberesan.

Kebersihan daerah kewanitaan serta sanggup dijaga bersama tidak jarang tukar baju dalam, paling enggak sehari dua kali di disaat mandi. Terlebih, jikalau anda cewek yg aktif dengan cara fisik & gampang berkeringat, Jikalau anda menyukai, anda sanggup memakai panty liners atau pembalut tidak tebal sekali gunakan buat melapisi baju dalammu & menjaga vaginamu dari kelembaban yg berlebihan. Demikian merasa lembab, itu aja yg ditukar, menjadi enggak butuh bawa-bawa celana dalam bernoda ke mana-mana.

2. Menjaga kesehatan kepada periode menstruasi
Kepada dikala menstruasi rasanya kita bete banget dikarenakan ribet. Tapi, namanya serta cewek, menstruasi yakni aspek yg normal yg mesti kita jalani, lantaran terhadap ketika itu rahim sedang meluruhkan lapisan dinding rahim yg berupa darah yg enggak difungsikan sebab enggak berlangsung pembuahan.

 Berikan yang terbaik untuk suami anda.


Obat Keputihan


Kontak Kami Untuk Pemesanan:
Call/SMS/WhatsApp: 087736786571


Kami mempunyai Dua produk Terbaik Untuk Merawat Vagina Anda
 

Produk Pertama:  Adalah Produk solusi kewanitaan Berupa Tongkat Super. Tongkat vagina super Yaitu sebuah ramuan yang di khususkan untuk anda para wanita dan ibu-ibu, sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan rempah-rempah, produk kami tidak membahayakan vagina anda. Produk kami sudah di buktikan oleh ratusan bahkan ribuan wanita di indonesia bahkan di luar negeri. Zat Dioxin yang terdapat pada pembalut, adalah salah satu pemicu terjadinya kanker, dan zat ini muncul akibat dari proses bleaching pada pembuatan pembalut.
 

bahan tvsKertas bekas
kertas bekas Serbuk Kayu
Alat reproduksi yang terawatan sehat tidak akan mudah terkena masalah kewanitaan dan kanker   sistem reproduksi wanita

Kanker Mulut Rahim Kanker Mulut Rahim
MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS  
Cara pemakaian: Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar. Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

Kontak Kami Untuk Pemesanan:
Call/SMS/WhatsApp: 087736786571



Produk Kedua: Adalah Berupa Ebook perawatan Vagina
 (Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD, dikirim ke alamat rumah anda. Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop)

 
e-book perawatan vagina

Misalkan ibu enggan atau kurang suka memakai tongkat / pruduk yang pertama (walaupun tidak ada efek sampingnya, malah mencegah kanker mulut rahim), ya "tidak apa-apa" kita memberikan solusi yang kedua, yaitu Berupa Ebook perawatan Vagina, pelatihan tahap demi tahap (Senam terapi otot PC) untuk menjadikan Vagina anda kembali kencang seperti perawan dalam waktu 2-4 minggu dan hasilnya bisa anda rasakan seumur hidup. Pelatihan ini malah lebih bagus, karena anda tidak perlu mengkonsumsi obat atau yang lain, nanti anda akan di beri pengetahuan, bagaimana caranya menjadikan vagina lebih sehat, kencang, menggigit yang tentunya supaya lebih disayang suami. Sudah menjadi hal yang wajar, apabila seorang wanita menikah, melakukan hubungan sexual dan punya anak, maka otot-otot vagina akan mengendur dan menjadi lebar. Jika anda tidak segera melakukan perawatan, maka aset anda yang sangat berharga itu akan longgar. Ebook ini memberikan solusi terbaik buat anda. Mungkin ketika berhubungan intim suami anda merasa tidak nyaman?

  • Cara melatih Otot PC pada vagina
  • 10 langkah membuat vagina menggigit
  • Latihan senam Kagel
  • Tips mengharumkan vagina, agar anda tidak minder ketika bercumbu dengan suami
  • Tips merawat vagina
  • Menuju vagina kencang menggigit secara permanent


Kami adalah yang pertama dan satu-satunya di indonesia, yang memberikan produk terlengkap untuk mengatasi masalah hubungan suami istri. Kedua produk kami akan membantu anda mengatasi masalah kewanitaan anda dari luar dan dalam, memiliki vagina yang sehat, kencang, menggigit dan menjadikan anda wanita yang sempurna, menjadikan hubungan suami istri anda menjadi lebih romantis, bahagia lahir dan batin.

Harga untuk Produk ini adalah: Rp 195.000,-
Dapatkan Potongan Harga Khusus Bulan Ini


Kontak Kami Untuk Pemesanan:
Call/SMS/WhatsApp: 087736786571
Bukti Pengiriman keseluruh Indonesia !!!

 (Pengiriman ke Jawa, Sumatra, Kalimantan, Irian Dll)
(Jika Anda belum terbiasa belanja Online, maka biasakanlah mulai dari sekarang)
 
 bukti pengiriman

So, berapakah harga produk kami beserta bonusnya? Cukup dengan :
Rp 195.000,-
 
HANYA ADA SATU KATA,
- LUAR BIASA...!!! -

  Perawatan Miss V yang Dasyat...!!!
Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat
Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit...!!

obat herbal perapat vagina

Kontak Kami Untuk Pemesanan:
Call/SMS/WhatsApp: 087736786571


Berikut adalah Real Testimoni yang Pernah Menggunakan Produk Kami
Real Testimoni:
 - Ibu Puspa - Bekasi "makasih ya. Produknya Dahsyat.. Kaya baru pertama kali main, kata suamiku. Alhamdulillah memuaskan"
 

 - 0857363xxxxx (Tulungagung) " Aku baru make satu kali, sudah terasa banget khasiatnya. Padahal aku pake tidak sampai satu menit. Jadi seret dan enak hehehe. Makasih ya sist... Bagi yang belum beli, ayo... Beli"

  
- 087720333xxx (Cianjur) "Alhamdulillah, saya bersyukur. Baru sekali saya pake produk ini sudah ada reaksinya. Keputihan saya langsung kering. Mudah-mudahan saja bisa sembuh total. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih" 

 - Bu Desy (Tangerang) "Saya pake beberapa kali langsung seret banget sist. Tidak disangka produknya dasyat banget. Selain keputihannya hilang, suami juga makin senang..."
 

 - Riva - Sumut "Saya sudah langganan sama Mba Erna, ini adalah ketiga kalinya saya beli produk di solusikewanitaan.com Alhamdulillah ada banyak perubahan. Saya juga membelikan untuk kakak saya."
 
 - Lala - Batam "Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya, dan saya membeli lagi untuk kedua kalinya dalam jumlah cukup banyak untuk saya promosikan pada teman-teman saya. Makasih Mba Erna"
 

 - Ibu Ayu - "Makasih , keputihan saya sudah sembuh"
 

 - Ibu Henny - Bengkulu "Saya sudah pesan dan membuktikan, dan saya membeli lagi produk ini untuk teman-teman. Produknya luar biasa. Makasih Mba Er..."
 

 Dan masih banyak lagi Testimoni dari seluruh indonesia, Mohon maaf tidak bisa semua kita tampilkan disini... Jadi, bagi yang mau membahagiakan suami, silahkan langsung pesan saja... :)
Anda sudah membaca posting tentang 10 Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan dan bisa menemukan posting 10 Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan ini dengan melahirkan.html. Silakan share atau copy paste posting 10 Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan dengan mencantumkan link Sumber: 10 Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan Terima kasih.....

Related Posts: